Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Ternyata Ini 5 Manfaat Paprika untuk Kecantikan

Kamu yang kini tengah memiliki beberapa masalah kulit, maka ada baiknya sebelum pergi untuk melakukan perawatan kecantikan yang harganya cukup mahal lebih baik mencoba dulu perawatan alami dengan paprika. Sayuran yang memiliki rasa sedikit pedas tidak hanya dikenal sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh manusia, tapi dapat melenyapkan beberapa masalah kulit.

Tak heran jika paprika juga sangat berguna untuk kecantikan kamu karena paprika kaya akan vitamin dan antioksidan, seperti vitamin A, vitamin C, vitamin K, zat besi, potasium, seng, magnesium, fosfor, dan B kompleks. Kandungan tersebut tentunya sangat membantu untuk menjaga kesehatan kulit kamu. Dan inilah beberapa manfaat paprika untuk kecantikan seperti dilansir dari Style Craze.

1. Mencegah dan Mengobati Varises. Keberadaan varises di kaki memang akan membuat penampilanmu jadi tak sempurna. Nah, untuk mengatasinya kamu bisa mencoba mengonsumsi paprika secara rutin. Paprika dapat memperkuat pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah di dalam tubuh manusia.

2. Membuat Wajah Jadi Lebih Cerah. Kandungan vitamin, zat besi, dan beta-karoten yang ada dalam paprika dapat menyehatkan kembali kondisi kulit yang terkena sinar ultra violet secara langsung. Kandungan tersebut juga membantu membatasi produksi melanin yang dapat membuat kulit kamu terlihat kusam.

3. Mencegah Rambut Rontok. Vitamin B6 yang ada dalam paprika dapat membantu untuk mencegah rambut rontok. Paprika juga akan kembali merangsang pertumbuhan rambut supaya lebih cepat.

4. Menghilangkan Jerawat. Rutin mengonsumsi paprika dapat membantu untuk mencegah timbulnya jerawat.

5. Mencegah Timbulnya Keriput. Ingin selalu terlihat awet muda? Kamu harus rajin mengonsumsi paprika yang dikenal dapat memainkan peranan penting untuk memelihara kesehatan kulit.

adi, buat kamu yang awalnya tidak suka dengan paprika, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menyukainya. Selain baik untuk kesehatan, paprika juga dapat memelihara kecantikan kamu lho.